Wednesday, December 18, 2019

Vivo Y15 Bawa Baterai Jumbo, Berapa Harganya?

Hari ini Vivo S1 lekas diluncurkan di Indonesia, hendak namun disisi lain nyatanya si vendor secara diam- diam sudah mengusung Vivo Y15 ke Tanah Air loh. Apalagi buat ponsel ini telah terpampang dengan jelas dalam web formal Vivo Indonesia, lengkap beserta keunggulan serta spesifikasi yang diusung oleh ponsel.


Vivo Y15 sudah muncul di Indonesia bagaikan generasi penerus dari Vivo Y17 yang telah muncul di pasaran lebih dini. Persis semacam pendahulunya, dimana Smartphone Y Series terbarunya ini senantiasa mengandalkan baterainya yang besar bagaikan keunggulan utamanya. Setelah itu, di belakangnya tertanamkan AI Triple Camera yang siap mengabadikan momen indah penggunanya.

Walaupun belum terdapat pengumuman formal dari si vendor, hendak namun ponsel ini telah banyak dijual di retail online, serta harga yang ditawarkan pula bervarian. Harga Vivo Y15 diawali dari Rp 2. 070. 000,- hingga Rp 2. 499. 000,-. Serta buat opsi yang ditawarkan ialah RAM 3GB serta penyimpanan seluas 64GB.

Memandang spesifikasi Vivo Y15, Smartphone ini sudah muncul dengan layar seluas 6. 35 inci HD+, serta di bagian atasnya ada poni mungil bagaikan tempat lensa kamera selfie beresolusi 16MP. Kamera tersebut pula telah dilengkap dengan fitur AI Face Beauty. Sebaliknya di belakangnya terdapat 3 lensa kamera, terdiri dari 13MP PDAF+ 8MP ultrawide+ 2MP depth sensor.

Buat performanya, sudah dipacu oleh chip MediaTek Helio P22 octa core 2. 0 GHz serta berkombinasi dengan grafis PowerVR GE8320. Serta permasalahan energi tahan yang jadi keunggulan utama dari ponsel ini, kapasitas baterai yang ditanamkan ialah sebesar 5. 000 mAh. Tetapi sayang, dengan baterai besar ini tidak ikut didatangkan pula sokongan pengisian energi kilat, sehingga waktu pengisian yang diperlukan lumayan lama.

Meski sesungguhnya banyak ritel online maupun offline yang menjual Vivo Y15 di Indonesia, hendak namun toko online formal Vivo di bermacam e- commerce semacam Lazada, Shopee, Blibli ataupun yang lain masih belum sediakan fitur ini. Bisa jadi dapat jadi bertepatan dengan Vivo S1 yang siap muncul hari ini.

Sumber :  Disini dan Disana

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home