Tuesday, December 10, 2019

Spesifikasi dan Fitur Asus Zenfone Max Pro M2 Terbaru 2019

Spesifikasi dan Fitur Asus Zenfone Max Pro M2 - Tidak perlu waktu lama untuk Asus buat menghasilkan smartphone terkini. Pada Q2 2018 kemudian, Asus memperkenalkan seri Zenfone Max Pro M1 yang didedikasikan buat pecandu permainan online di ponsel.


2 bersaudara sangat gress dari ASUS, Zenfone Max Pro M2 serta Zenfone Max M2 dekat akhir bulan Desember 2018 sukses membuat kekacauan di pasar smartphone dunia tidak terkecuali Indonesia. Namun pada perkembangannya, si kakak yang mempunyai spesifikasi lebih besar jadi lebih populer daripada si adik, yang sesungguhnya pula mempunyai spesifikasi yang tidak sangat jauh berbeda. Dapat dikatakan, ASUS Zenfone Max M2 ini smartphone glamor yang kalah pamor.

Tidak hanya Zenfone Max M2 Pro ialah smartphone terjangkau generasi penerus Zenfone Max M1 yang saat ini muncul dengan performa yang lebih kencang, layar lebih lebar, serta sistem audio dan kamera yang lebih baik.

Kali ini, Asus mempersembahkan smartphone spesial gaming yang lebih bertenaga, ialah Zenfone Max Pro M2. Smartphone ini ialah upgrade dari seri tadinya( Max Pro M1) yang telah ditenagai dengan prosesor Snapdragon 660.

Smartphone ini muncul dengan desain bodi baru yang lebih ramping serta ringkas, dengan premium metal finish dan terdapat 3 opsi corak ialah Midnight Black, Ruang Blue, ataupun Meteor Silver.

Setelah itu yang jadi persoalan, masih layakkah ASUS Zenfone Max M2 jadi daily driver buat tahun 2019?

Persoalan tersebut sangat subyektif sebab kebutuhan tiap orang berbeda- beda. Namun pasti saja terdapat sebagian perihal yang dapat dijadikan pertimbangan apakah smartphone ini masih layak gunakan ataupun tidak, mengingat di dini tahun 2019 ini saja telah terdapat sebagian smartphone yang diperkenalkan. Kemudian hal- hal apa saja yang dapat dijadikan pertimbangan?

Pasti saja, spesifikasi suatu smartphone dapat jadi suatu cerminan gimana kinerja smartphone tersebut nantinya. Serta ASUS Zenfone Max M2 ini mempunyai spesifikasi yang tidak dapat dibilang ecek- ecek buat smartphone di kelasnya. Sebagian aspek semacam chipset, baterai, sampai hingga pada aplikasi yang digunakan oleh Zenfone Max M2 ini mempunyai energi tarik yang tidak dapat diabaikan begitu saja.

Sedangkan layar HD+ nya yang berdimensi 6, 26 inchi dengan rasio 19: 9 yang pasti membuat layar ASUS Zenfone Max M2 ini terasa sangat lega, membuat hasil gambar maupun video jadi lebih memuaskan. Apalagi bermain permainan juga serasa dimanjakan sebab layarnya yang lega tersebut. Singkatnya, layar ASUS Zenfone Max M2 ini sangat menunjang buat kebutuhan entertainment, baik itu permainan, menyaksikan video, ataupun memotret sampai merekam video.

Demi menjangkau segala golongan, Asus menawarkan sebagian varian RAM/ ROM yang bisa kensumen seleksi cocok kebutuhan mulai dari RAM 3 GB serta Internal Storage 32 GB, 4 GB RAM serta 64 GB Internal Storage. Tidak hanya itu, Max Pro M2 mengusung sistem pembedahan Stock Android Oreo, tanpa ZenUI khas Asus, yang membolehkan ponsel lebih bertenaga.

Jadi, siapapun di luar situ yang mencari smartphone terjangkau tetapi mempunyai mutu serta kinerja yang baik buat kebutuhan berbicara tiap hari, yang didukung dengan keahlian gaming serta entertainment yang mumpuni, dan mau tampak beda dari yang lain, ASUS Zenfone Max M2 dapat jadi opsi pas. Gimana tidak? Dengan harga Rp 2. 299. 000( 3GB/ 32GB) serta Rp 2. 699. 000( 4GB/ 64GB) pastinya hendak sangat worth it apalagi buat setahun ataupun 2 tahun ke depan.

Sumber: https://pindahlubang.com

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home