Thursday, December 19, 2019

Spesifikasi Vivo Y17 Tangguh, Bawa RAM 4 GB dan Baterai Jumbo!

Belum lama ini, diam-diam Vivo baru saja merilis smartphone anyarnya yang bernama Vivo Y17. Membawa RAM 4 GB serta baterai besar, spesifikasi Vivo Y17 lumayan menjanjikan di kelasnya.


Secara tampilan, smartphone Vivo Y17 nampak mempesona dengan desain kekinian ala vendor smartphone Cina ini. Fitur ini memakai layar LCD berdimensi 6, 35 inci yang telah beresolusi HD+.

Zona performa, smartphone Vivo Y17 kian mutahir dengan memakai chipset dari MediaTek dengan Helio P35. Otak Vivo Y17 ini dilengkapi dengan chipset octa- core serta GPU PowerVR GE8320.

Dapur pacu keren dari Vivo Y17 ini telah dipadukan denagn RAM 4 GB serta memori internal 128 GB yang sayangnya tidak menunjang pemakaian memori internal.

Buat mendapatkan Harga Vivo Y17 yang terjangkau, kalian butuh mempersiapkan budget yang tidak lebih dari Rp 3 juta. Harga ini disebut- sebut sebanding dengan jeroan Vivo Y17 yang lumayan tangguh.

Smartphone Vivo Y17 yang baru saja luncurkan ini dibanderol dengan harga Rp 2. 999. 000 yang telah sebanding dengan dapur pacu miliknya.

Menimpa kamera, Vivo membekali fitur anyarnya ini dengan kamera selfie 20 MP yang telah menunjang fitur AI Beauty. Sebaliknya buat kamera balik, Vivo Y17 memakai kamera 13 MP, 8 MP, serta 2 MP.

Kian mutahir, Vivo Y17 pula dibekali dengan memakai baterai berkapasitas besar, ialah 5. 000 mAh yang telah dilengkapi dengan teknologi fast charging 18 watt yang masih mengenakan microUSB.

Lumayan tangguh dengan dapur pacu serta kapasitas baterai miliknya, Vivo Y17 kayaknya sangat cocok buat kalian yang mudah merasa tersendat dengan baterai yang kilat habis serta memori yang kilat penuh.

Bawa banyak kecanggihan dari jeroan terbaik miliknya, kayaknya Vivo tidak melupakan citra awal mulanya bagaikan smartphone dengan kamera selfie terbaik. Sama semacam seri tadinya, Vivo Y17 pula tiba dengan bawa kamera selfie berkapasitas 20 MP serta 3 kamera utama. Telah bisa ditentukan bila Vivo Y17 sanggup memuaskan kemauan penggunanya buat selfie serta fotografi.

Seperti itu spesifikasi Vivo Y17 yang lumayan menarik ini. Jadi, kalian telah sangat tertarik buat berupaya smartphone Vivo Y17 belum?

Sumber: https://pindahlubang.com

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home